Holy S***....Slipknot !!!


Holy s***...Slipknot !!!

itu yang terucap dari bibir gue saat ini.Semakin lama Slipknot semakin lekat dengan keseharian gue, no days without Slipknot.Apalagi belakangan ini, syndrome slipknot mulai kambuh lagi.Just listen to Slipknot F*** the others.Begitulah kalau syndrome lagi kambuh.Terakhir selain denger lagu2 Slipknot gue juga download video live mereka yang performancenya "F***in' Awesome" banget, bikin bulu kuduk gue merinding sambil jingkrak2 nggak jelas.

yang pasti lagu2 mereka bikin semangat dan macu adrenaline, apalagi kalau kita dengerin dengan volume yang out loud...hell yeah...!!! (tapi dengan catatan jangan sampai mengganggu orang lain..^^)

Lagu2 seperti eyeless, before i forget, pulse of the maggot, psychosocial dll akrab banget dengan telinga gue.diantara semua lagu Slipknot mungkin gue paling suka sama eyeless karena lagu ini emang nggak ada matinya, versi lainnya juga pernah dibawain sama Bring Me The Horizon yang juga band favorit gue buat kompilasi sebuah magazine yang berisi lagu2 terbaik dari band2 metal yang ada didunia.

eyeless mungkin dalam sehari bisa gue denger sampai 3 - 5 kali, tapi walaupun sesering itu sampai sekarang gue nggak ada ngerasa bosan terhadap itu lagu, pokoknya nggak ada matinya.Intinya Slipknot adalah idola gue dan gue loyal terhadap karya2 mereka yang emang nggak ada duanya. \m/\m/

2 komentar:

Ipuyy Tom mengatakan...

Gue udah denger & suka Slipknot dari kelas 2 SMP...wihh emang gila banget tuh..apalagi pas gw di penjemin VCD Live nya Slipknot..bikin nagis darh,,Kerenn dahh!!!

Rizky Aditya mengatakan...

emang sob...apalagi klo LIVE yaa...F***in' Cool \m/
keep support Slipknot sob...