Wisuda Teman - Teman

Sabtu, 24 Oktober 2009

merupakan hari yang bersejarah bagi beberapa teman2 gue, pasalnya hari ini mereka telah dikukuhkan sebagai sarjana dan berhak menyandang gelar akademik dibelakang namanya.Hari ini gue udah niat buat pergi ke acara wisuda teman2.Rencana awal mau berangkat ke kampus jam 10-an, tapi nggak jadi, takutnya ntar malah terlalu lama nunggu disana apalagi hari panas terik yang panasnya nggak ketulungan.

Ok akhirnya berangkat jam 11 siang naik motor ke kampus dibawah terik sinar matahari.Setibanya dikampus gue langsung dipanggil sama temen, langsung samperin ehh...nggak taunya temen gue yang lagi kerja di pasaman si dazul ternyata datang juga,excited nggak nyangka aja dia datang karena jarak dari pasaman ke padang cukup jauh apalagi dia lagi kerja(yaa...walaupun hari sabtu libur).

Ngumpul bareng temen dibawah gedung D, panas... itu pasti, tapi karena udah niat mau hadir jadi Hajarr teruss....!!!.Lumayan lama nunggu, kira2 satu jam lebih akhirnya temen2 yang wisuda keluar juga.

Woii...selamat yoo...!!! kata2 itu langsung keluar dari temen2 yang datang untuk memberi selamat kepada temen2 yang wisuda.Setelah itu apalagi kalau bukan foto2, wajib hukumnya apalagi kejadian sekali seumur hidup.Dari temen yang satu ke temen yang lain, kita udah kayak fans yang cari2 artis buat diajak foto bareng.

Capek juga, udah wara-wiri sana-sini jepret sana jepret sini, ok that's enough.Dokumentasi udah cukup.Saatnya berpisah dan pulang.Tapi sebelum pulang gue singgah dikosan temen dan diundang makan sama keluarganya.Gue dan temen2 lainnya menghabiskan waktu hingga sore disana.

0 komentar: