Award Kesembilan


Hepi bday to mii...
Hepi anniversary to my blog...
25 Maret 2010.
Aku + idupcumabentar ultah.
Blog ku ultah yang pertama,First anniversary.
Sedangkan aku sendiri ultah yang ke.....?
Hadew,ultah yang ke berapa yea? Lupa! Hehe,maklum uda tua! Eh,tapitapi yang jelas aku masih belasan taun kok! jadi bisa dibilang setengah matang! jiah,kea makanan aja yah gwa! hehe.

itu tadi potongan dari sobat blogger yang memberi award ulang tahun ini kepada blog gue yang sederhana ini.Selamat Ulang tahun buat Blog idupcumabentar moga2 blognya makin keren dan makin berguna bagi diri sendiri dan orang lain.
tapi kalau ngomongin ulang tahun, gue sendiri nggak tahu kapan ulang tahun blog gue ini...hihihi...aneh memang.Tapi intinya blog harus bisa jadi wadah kita berekspresi dan berbagi kepada diri sendiri dan orang lain.Viva La Blog!!!