Lovely Bands

Lovely Bands, yup seperti judulnya posting ini gue mau bikin list band2 apa aja yang gue suka.First genre musik yang gue suka itu Metal \m/...yeah..kenapa metal??mungkin karena musiknya keras dan up-beat jadi cocok enak buat didengar, cuma bagi beberapa orang genre ini adalah genre berisik yang kadang dihujat tak berseni (bullshit...bagi yang bilang begitu berati dia nggak tahu arti seni ^^)

Mungkin langsung aja ke listnya mungkin, mmm...sedikit berpikir band2 apa aja yang belakangan juga ngisi list lagu yang sering gue dengar.Tapi yang jelas Lovely Bands adalah band yang everlasting bagi gue yang nggak akan pernah gue tinggalin.

pertama keluar nama SLIPKNOT band dari des moines, IOWA ini udah dari dulu nemenin telinga gue, sejak zaman2 masih smp band metal ini udah jadi temen pengantar tidur gue (mau tidur kok lagu metal??)

kedua ada nama LINKIN PARK band dari California ini udah dari smp juga jadi band favorit gue.Mungkin karena banyak lagunya yang sekilas mirip dengan keseharian gue pada saat itu.

ketiga BRING ME THE HORIZON, baru setahun belakangan gue suka sama ini band, karena baru tahu juga sihhh...hihihii.Band ini bisa dibilang band yang mewakili style anak muda zaman sekarang.

keempat ada AVENGED SEVENFOLD, padahal kurang gitu tahu dengan profil band ini, tapi lagunya kena banget di hati, nggak harus tahu semua kan??yang penting adalah loyalitas untuk mendengarkan apa yang mereka mainkan..setuju..??!!

kelima AS I LAY DYING band yang menurut gue pure metalcore, musiknya bener2 keren mungkin bisa dibilang tegas, apalagi vokalnya yang punya karakter kuat bikin band ini jadi favorit gue.

BIG FIVE aja mungkin yang mau gue share, sebenarnya masih banyak sih...seperti ATTACK ATTACK, CALIBAN, BULLET FOR MY VALENTINE, CHILDREN OF BODOM, TRIVIUM, ATREYU, A DAY TO REMEMBER, STONE SOUR, LAMB OF GOD, CHIMAIRA, ALESANA, SILVERSTEIN, EYE SET TO KILL, MISFIT, MARILYN MANSON, DARKEST HOUR DLL...banyak dehh.Intinya yang bernaung di bawah nama UG a.k.a Underground termasuk punk dan hardcore itu gue suka walau nggak semuanya..hihihii.
Yang genre rock, alternative juga suka kok seperti SAOSIN, RED JUMPSUIT APPARATUS, ALTERBRIDGE, CREED, SECONDHAND SERENADE, 30 SECONDS TO MARS DLL, pokoknya musik adalah kebutuhan bagi gue setelah sandang, pangan, papan ^_^

Mungkin BIG FIVE band yang masuk list akan gue bikin posting tentang mereka, entah itu biography, berita, download musiknya atau apalah yang berhubungan dengan mereka akan gue posting di blog ini.OK everybody see you at the next post about LOVELY BANDS \m/

0 komentar: