The Art of Tusuk Gigi

Percaya atau tidak, tapi gambar2 miniatur yang teman2 lihat dibawah dibuat dari kumpulan tusuk gigi.Entah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakannya dan berapa banyak tusuk gigi yang dibutuhkan, tapi yang terpenting adalah hasil jadi dari sebuah karya seni yang tidak ada tandingannya.Check This out...!

tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :



tusuk gigi :

14 komentar:

STIKES KAPUAS RAYA mengatakan...

luar biasa tusuk giginya, bikin sendiri kah?.. berapa biayanya untuk miniatur STIKes Sintang?

masdani mengatakan...

luar biasa tuh, bnr-bnr suatu karya seni yg spektakuler, siip mas postingannya

Hitler Jr. mengatakan...

Wah hebat tuch yang bisa buat masjid dari tusuk gigi :)Fans berat slipknot ya bos :D

cahyadi mengatakan...

keren banget mas...

ina mengatakan...

wao... keren abiz....
gag ada cara buatnya yah kag???
hem,,, tpi perlu tusuk gigi banyak jg sih,... hihihi....

nice posting kakag...

Rizky Aditya mengatakan...

@stikes:bukan saya yg bikin ^^
@masdani : makasih mas
@Hitler Jr : yoi sob \m/
@cahyadi : makasih ya mas
@ina : mm..gag ada kayaknya ^^ cuma gambar aja :)

NURA mengatakan...

salam sobat
wah hebat
keren banget..
iya nich ngga ada tipsnya ya,,?

salam kenal juga
Rizki saya sudah follow nich ya.

waroengdollar mengatakan...

Salut bisa buat prakarya nih

multyone mengatakan...

boleh juga idenya bos

rhe mengatakan...

busyet, tu beneran ya gan???

keren abis :D

Alrezamittariq mengatakan...

mantap...buat pake kayu biasa aja nggak bisa...apalagi pake tusuk gigi

NyieL ^_^ mengatakan...

Bisa-bisa ajah siy ini?

JuduL na yg pas
De art of toothpick kali kaka...(:

Chandra mengatakan...

Buset... keren abis tuh tusuk gigi...

aku kira bangunan beneran tuh

beginner mengatakan...

wah kereeennn abiz karyanya sob, eh tu picnya kuq muncul cm separo ya? kalo g pake hide knapa emangnya? biar langsung gt :D