Award Keenam

Segala puji bagi Allah tuhan semesta alam, yang maha pengasih dan maha penyayang.Berkat Ia-lah semua ini terjadi, termasuk award yang gue dapatkan dari Mas Goen.Award keenam untuk blog ini, blog yang pada awalnya cuma keraguan dan tanpa arah yang jelas.Tapi seiring waktu dan berkat dukungan dari sesama sahabat blogger, maka blog ini dapat exist diantara banyaknya rasa malas yang datang dan diantara blog2 yang sudah exist sebelumnya.

Seperti terlihat digambar nama award ini adalah Award Kasih.Apa sebenarnya maksud award ini??Berikut kutipan dari sang pemberi award Mas Goen :
"Nah, setelah menerima begitu banyak perhatian dari para sahabat, kini saatnya bagiku untuk memberikan perhatian yang sama lewat award. Sengaja award yang ingin kuberikan bukan award yang sudah aku terima karena dari hasil blogwalking, award-award itu sudah menyebar bagaikan virus kepada banyak sahabat yang lain. Untuk itu aku mencoba membuat sebuah award khusus yang aku namakan Award Kasih. Harapannya, semoga award ini dapat semakin mempererat persahabatan di antara kita, berlandaskan kasih, yang membuat hati kita senantiasa memancarkan kasih itu untuk lingkungan di mana kita berada."

Sungguh makna yang dalam dari award ini.Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Mas Goen atas awardnya.Semoga award ini semakin meningkatkan semangat kita untuk terus memajukan dunia blogging indonesia dan menyajikan hal2 yang dapat membuat segala sesuatunya lebih baik.

5 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

pertamax dehhh awardnya keren, selamat y sob

Rock mengatakan...

Selamat sob...

cahyadi mengatakan...

makasih mas... awardnya udah diposting di sini...

Jocky mengatakan...

Wah selamat yo kang

phonank mengatakan...

WAh...

awardnya banyak sekali yah...
hemm..

mantap2..