Award Ketujuh

Unpredictable, mungkin kata itu yang paling tepat untuk award ini karena belakangan ini gue kurang aktif ngeblog dikarenakan aktifitas yang sedikit agak sibuk didunia nyata sehingga dunia maya agak terabaikan, bahkan untuk sekedar membuka akun facebook pun terkadang hanya sekedarnya.Kali ini gue menyempatkan diri untuk memposting award yang diberikan oleh sahabat blogger gue Mas Goen karena award ini diberikan dua hari yang lalu (kalau tidak salah :D) maka sebagai sahabat blogger yang baik tentunya gue harus secepatnya memposting award yang diberikan.

Kali ini tidak hanya satu, tapi ada 5 jenis award yang gue terima.Rata2 adalah award persahabatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih baik diantara sesama sahabat blogger.Karena ini adalah award persahabatan maka award ini akan gue berikan kepada sahabat blogger gue yang juga sering chatting di facebook, yudhi-metal.Semoga saja award yang diberikan dapat menambah semangat dalam ngeblog.Dan terakhir ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk Mas Goen yang terus membagi-bagikan award dan memotivasi untuk selalu semangat ngeblog.Berikut award2 yang gue terima :

Award :





0 komentar: