Comeback...Kembali dari Mini Hibernasi

Finally gue kembali lagi ngeblog....

sebenarnya belum begitu ingin untuk kembali menulis atau sekedar share disini, tapi tadi pada saat gue lihat ke bawah ternyata page rank blog ini naik, Alhamdulillah!!! Ternyata blog ini baik hati juga sama gue, meskipun gue tinggal untuk sementara waktu tapi ternyata ehh.. ternyata page ranknya malah naik.Tentunya semua ini tidak lepas dari peran semua sobat blogger yang masih dengan ikhlas maen2 ke blog gue ini, terima kasih banyak untuk atensi kalian tersebut.Tanpa kalian blog ini dan mungkin blog2 lainnya hanya akan sekedar menjadi museum saja.

entah kenapa kemarin2 ini rasanya tangan ini benar2 malas untuk mengtik kata2 dan berpikir serta mencari bahan yang akan di share disini, daripada memaksakan diri lebih baik rehat sejenak.Dan sekarang rasa malas itu sudah pergi dan mudah2an selamanya, agar blog ini tetap exist dan dapat terus berguna bagi teman2 semua.Sekian dulu untuk basa-basinya,semoga kedepannya blog ini dapat menyajikan hal2 yang lebih bain dari sebelumnya.

4 komentar:

didi mengatakan...

hahahaha... yang semanga dunk...

Isti Sofiyah mengatakan...

Tahun baru, banyak pekerjaan menanti... Perjalanan masih panjang

Isti Sofiyah mengatakan...

Tahun baru, banyak pekerjaan menanti... Perjalanan masih panjang

Rizky Aditya mengatakan...

thank's all
mari ngeblog dengan semangat :)